Atlit PBFI Simalungun Kembali Raih Juara 2 pada Prakualifikasi Porprov Sumut 2022

0
108
Atlit Binaraga Fanshuri Haitami bersama Ketua PBFI Simalungun (kiri) / Dok. Metroglobal24.com

Medan,-MetroGlobal24.com – Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Simalungun mengantarkan 3 atlit binaraga ke Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara 2022 pada tanggal 26 Juni lalu.

Seorang diantaranya berhasil meraih juara 2 di kelas 55 kg. Ialah Fanshuri Haitami atlit asal Kota Siantar itu kembali meraih juara 2 setelah pada tahun yang lalu. Kali ini ia dikalahkan atlit asal Deli Serdang, Sumatera Utara.

Piagam penghargaan atlit Fanshuri Haitami / Dok. Metroglobal24.com

Ketua PBFI Kabupaten Simalungun Raliman F Purba, S.Sos mengaku bangga atas prestasi Fanshuri Haitami. Ia tetap optimis pada pertandingan yang akan datang, Fanshuri mampu bangkit untuk mendapat juara 1.

“Saya bangga karena atlit PBFI Simalungun lagi-lagi mengukir prestasi dan sudah mengharumkan nama daerah Kabupaten Simalungun dengan mendapat juara 2 untuk ditingkat Provinsi Sumatera Utara,” katanya, Sabtu (2/7/2022).

Ia berpesan agar para Atlit Binaan PBFI Simalungun semakin giat berlatih dan berdoa untuk bisa sampai ke Porprov Sumut bahkan hingga ke PON yang akan datang.

Kisah Hafiz Al-Quran asal Kota Siantar Menjadi Atlet Binaraga Prakualifikasi Porprov Sumut 2022

“Jangan lupa Banyak Berlatih dengan maksimal dan jangan lupa berdoa agar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera utara yang akan diselenggarakan sekitar Bulan Nopember ini, Atlit PBFI Kabupaten Simalungun bisa mendapat Juara 1,” ujarnya.

 

Editor : Gideon Aritonang