Lapor Pak Kapolres..!! Ada Anak Mantan Kadis Jadi Bigboss Narkoba di Daerah Lapangan Bola Pematangsiantar

0
495

Pematangsiantar,-MetroGlobal24.Com

Sungguh sangat miris, ternyata Peredaran Narkoba di Jalan Lapangan Bola Atas Gang Jeruk Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar masih terus beroperasi.

F.S Mantan anak seorang kadis ini melejit menjadi Bigboss nya narkoba dengan omset penjualan yang cukup lumayan besar, untuk mempermudah peredaran usahanya F.S ini dibantu oleh Z.M dan T.H bahkan F.S juga menyiapkan anak mainnya sebagai joki untuk antar barang melalui Pesan COD berisial C.H.

“Masih bang, mereka masih main dan jualan, cuma buka tutup. Karena adanya pemberitaan Polisi selalu mondar-mandir di wilayah itu. Biasalah polisi nanti paling cari korban pembelinya yang ditangkap, Bandarnya mana mungkin ditangkap bang.

F.S itu anak mantan kadis bang, jadi polisi segan sama orangtuanya. Makanya F.S seperti kebal hukum jualan narkoba kayak jualan pisang goreng dipasar, orang datang silih berganti bahkan bisa COD bang. Ada spesial orang yang mengantar si C.H,” ucap sumber yang ga mau namanya disebutkan.

Terpisah B. Simarmata merupakan warga sekitar lapangan bola mengatakan bahwa saat ini F.S punya dua anggota, omsetnya besar. Anak mantan kadis itu orang kuat dan sangat disegani dikalangan APH dan Pemerintahan Kota Pematangsiantar, makanya anaknya seperti kebal hukum.

“Sudah jadi rahasia umum kalau Z.M dan T.H jualan di Gg. Jeruk manis, F.S jualan di Lapangan Bola atas, kalau Satnarkoba dari Polres Pematangsiantar setingkat Kanit, Katim sudah tahu nya itu semua,” ucap Simarmata pada hari Minggu (30/01/22).

Terkait maraknya peredaran Narkoba di jalan lapangan Bola, Kasad Narkoba Polres Kota Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan mengatakan, ”Terima kasih banyak infonya dan akan kita tindak lanjuti. Beberapa hari yang lalu sudah diperintahkan anggota Satnarkoba untuk melakukan pemantauan di lokasi tersebut. Apabila benar adanya informasi tersebut, kita pasti melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku, jangan bosan memberikan informasi pada kami, sebab informasi dari masyarakat sangat membantu kinerja dari Kepolisian,” ucapnya.TIM