Sekelompok Pemuda Rampas Motor dan Serang Pengendara

0
32
Tangkapan layar video CCTV aksi kekerasan dan perampasan (foto: Istimewa)

Siantar,-MetroGlobal24.Com – Sekelompok pemuda berjumlah 8 orang menyerang dan merampas motor pengendara. Kejadian itu sempat terekam dan video nya viral di media sosial.

Dalam rekaman yang beredar, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekira Pukul 22.44 WIB.

Dari amatan dalam video tersebut, 4 orang yang mengendarai 2 unit sepeda motor beriringan di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat. Seketika mereka dipepet 3 unit sepeda motor berjumlah 8 orang. 2 sepeda motor berbonceng 3 dan sisanya menumpangi 1 sepeda motor.

Tanpa waktu lama, gerombolan itu memukul para korban. 2 orang kelompok korban yang berbonceng berhasil melarikan diri sementara 2 temannya dipukuli hingga tersungkur.

Belum puas memukuli korban, kelompok pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Mereka langsung melaju kendaraannya meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang saat itu memakai kaos putih terlihat kesakitan. Ia tampak berusaha menghubungi seseorang dengan handphonenya.

Sampai saat ini identitas para pelaku dan korban belum diketahui. Kapolres Siantar AKBP Fernando yang ditemui, Selasa (21/6/2022) hanya membenarkan korban telah membuat laporan Polisi.

“Sudah kita cari informasi. Sat Reskrim sudah melakukan penyelidikan. Mohon waktu ya, semoga kita dapat mengungkap hal itu,” kata Fernando.

 

Penulis : Gideon Aritonang