Polri Peduli Masyarakat, Tim Medis Polres Simalungun Lakukan Pengecekan terhadap Pasien Rawat Inap

0
6

Metroglobal24.com_ SIMALUNGUN – Senin, 28 Agustus 2023, mulai pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai, Kapolsek Perdagangan AKP JULIAPAN PANJAITAN, S.H, mendampingi Tim Medis dari Klinik Polres Simalungun melakukan pengecekan dan kontrol terhadap Pasien Rawat Inap di RSUD Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Pasien yang diperiksa adalah Mariatta Sijabat, wanita berusia 69 tahun yang bekerja sebagai ibu rumah tangga. Beralamat di Desa Panduman Huta II Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Mariatta telah dirawat di RSUD Perdagangan sejak hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Ini merupakan bagian dari program Polri Peduli Masyarakat. Hasil pengecekan dan kontrol yang dilakukan menunjukkan bahwa kondisi Mariatta telah berangsur-angsur membaik.

Dalam melakukan pengecekan dan kontrol, AKP Julipan Panjaitan didampingi oleh tim kesehatan dari Klinik Polres Simalungun yang dipimpin oleh dr. Sirovenesia Banjarnahor, serta Kanit Paminal Polsek Perdagangan Aiptu Edi Sisauto dan Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aiptu Idris F Pasaribu.

Cuaca mendung tidak menghalangi kegiatan ini berlangsung. Seluruh proses berlangsung dengan lancar dan tertib. Kapolsek Perdagangan AKP Julipan Panjaitan, S.H, berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.(CRM)