Plt. Walikota Pematangsiantar Ajak Camat dan Lurah Laksanakan Visi, Misi dengan Program LISA (Lihat Sampah Ambil)

0
46

Pematangsiantar,-MetroGlobal24.Com

Plt. Walikota Pematangsiantar dr Hj. Susanti Dewayani, Sp.A mengajak 8 Camat dan 53 Lurah untuk laksanakan visi misi pasangan Asner Silalahi dan Susanti Dewayani yaitu terwujudnya Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas dengan program LISA (Lihat Sampah Ambil) dengan semangat Melayani dengan 5S. Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.

Hal ini disampaikan Plt.Walikota Pematang siantar dr Hj Susanti Dewayani saat menggerakkan 8 Camat dan 53 lurah di Pematangsiantar disela-sela kunjungannya dalam pelaksanaan Giat Program “LISA” di berbagai Kelurahan & beberapa Kecamatan. Saya akan terus memantau, melihat, mengawasi para camat dan lurah sebagai public service (pelayan masyarakat) dalam melaksanakan program ini dan terus mengarah agar selalu tanggap dan peduli terhadap kebersihan lingkungan, apalagi di musim hujan saat ini para camat dan lurah agar tetap siaga terhadap bencana banjir dan longsor katanya.

Sebagai pelayan masyarakat saya harapkan para Camat, lurah dan Seluruh Perangkat selalu memberikan pelayanan dgn 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun), sambungnya.

Oleh karena itu pada saudara/i Camat, Lurah dan seluruh Perangkat Kecamatan dan Kelurahan bekerjalah dengan 5S dan laksanakan Program LISA dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa dalam bekerja tetap Mematuhi Prokes 5M. Sebab anda adalah teladan yang selalu disaksikan oleh masyarakat. Selamat bekerja dan dukung kami dalam mewujudkan cita-cita kita yaitu Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas, tutupnya.TH