Owner Media Online Armedo.Co Dipercaya Pengda JMSI Sumut Pegang Surat Mandat JMSI Kota Pematang Siantar

0
13

Pematangsiantar, MetroGlobal24.Com – Direktur/Owner PT. Arya Media Online dengan website Medianya ARMEDO.CO menerima surat mandat sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar, bertempat di Sapadia Hotel Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (29/5/2023).

Penyerahan Surat Mandat Careteker ini langsung diserahkan oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Sumut, Rianto Aghly melalui Wakil Sekretaris JMSI Prov. Sumut Khairunnisak Lubis, seusai melantik Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Simalungun periode 2023 – 2028.

Surat Mandat Nomor : 004/PD-JMSI/MD/V/2023 itu untuk memperluas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di wilayah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara dengan komposisi Zaidin Sinaga sebagai Ketua, Rollys Sihura sebagai Sekretaris, dan Erwin Sinulingga sebagai bendahara.

“Demikian surat mandat ini diberikan, kiranya dapat dipergunakan untuk menyusun kepengurusan JMSI Cabang Pematangsiantar definitif selama sembilan puluh hari kedepan,” bunyi mandat Pengda JMSI Sumut pertanggal 28 Mei 2023.

Sebelumnya, Zaidin Sinaga selaku panitia pelaksana pelantikan Pengcab JMSI Kabupaten Simalungun periode 2023-2028. Rudi Sinaga selaku Ketua, Raliman F. Purba selaku Sekretaris, dan Franki Siburian selaku bendahara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya pada acara pelantikan tersebut.

Yang kedua, lanjut Zaidin Sinaga. Saya pribadi juga mengucapkan selamat kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pengcab JMSI Kabupaten Simalungun yang telah dilantik dengan masa tugas 2023-2028 oleh Ketua Umum JMSI Teguh Sentosa melalui Ketua Pengda JMSI Sumut Rianto Aghly atau yang akrab dipanggil Anto Genk

Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Selain itu, semoga dapat membawa organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ini lebih baik dan menuai banyak prestasi tentunya, tukas Zaidin Sinaga yang juga sebagai Dewan Pakar JMSI di Kabupaten Simalungun, Periode 2023 – 2028.TM