Muslimin, Ketua Panitia SEMNAS dan MUBES I IKA SMK Negeri 2 Manokwari : Terimakasih Pj. Gubernur Papua Barat

0
71

Manokwari, MetroGlobal24.Com – Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. H. Ali Baham Temongmere M,TP, yang diwakili Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat, Dr. Samy D. Saiba, M.Si secara resmi membuka STM FUTSAL CUP III, SMK Negeri 2 Manokwari yang bertempat di Gelanggang Olah Raga, Sanggeng, Manokwari, Senin (6 November 2023).

Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. H. Ali Baham Temongmere M,TP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt. Kadispora Dr. Samy D. Saiba, M.Si, mengatakan, “Saya berterimakasih karena telah diundang secara resmi oleh  Bapak/ Ibu Alumni SMK Negeri 2 Manokwari dalam acara ini, untuk membuka secara resmi agenda STM FUTSAL CUP III, SMK Negeri 2 Manokwari”.

“Agenda acara STM FUTSAL CUP III, SMK Negeri 2 Manokwari ini, merupakan agenda acara seremonial pertama yang saya hadiri pasca saya dilantik sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat. Saya berharap ini momentum semangat baru bagi Para Alumnni SMK Negeri 2 Manokwari sebab Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat yang baru saja dilantik, yang hadir”.

“Futsal merupakan Olah Raga pemersatu segala perbedaan, bukan saja sepak bola. Kalau sudah main futsal, biasa semua hal dapat dilepas di lapangan, sehingga saya berharap momentum FUTSAL CUP III, SMK Negeri 2 Manokwari ini menjadi suatu polarisasi persatuan konsolidasi dalam menghimpun seluruh Alumni SMK Negeri 2 Manokwari, yang dulunya disebut STM Manokwari”.

Futsal ini juga merupakan salah satu agenda dari suatu rangkaian acara besar yang digagas oleh Bapak/ Ibu Panitia, yakni yang akan bermuara di Seminar Nasional dan Musyawarah Besar I Ikatan Keluarga Besar Alumni SMK Negeri 2 Manokwari di tanggal 24 November 2023.

Selain itu, Plt. Kadispora juga menyampaikan pesan Pj. Gubernur, agar wadah Ikatan Keluarga Besar Alumni SMK Negeri 2 Manokwari yang akan dibentuk menjadi suatu wadah berhimpun, dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Papua Barat.

“Momentum Semangat Nasional dan Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Besar SMK Negeri 2 Manokwari yang akan dilakukan nanti, Saya berharap Alumni yang sudah terbentuk dalam wadah, dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Papua Barat ke depannya”, tandas Plt. Kadispora Provinsi Papua Barat.

Sementara itu, Ketua Panitia SEMNAS & MUBES I IKA SMK Negeri 2 Manokwari, Muslimin yang merupakan Alumni SMK Negeri 2 Manokwari, Angkatan dan lulusan pertama di tahun 2003, dalam sambutannya mengatakan, Terimakasih atas kehadiran juga atensi dari Bapak Pj. Gubernur Provinsi Papua Barat, yang diwakili Plt. Kadispora Provinsi Papua Barat, Dr. Samy D. Saiba, M.Si, untuk dapat membuka secara resmi FUTSAL CUP III, SMK Negeri 2 Manokwari yang merupakan salah satu agenda acara dari rangkaian acara yang Kami gagas, yang akan bermuara di tanggal 24 November 2023 yakni Seminar Nasional dan Musyawarah Besar I IKA SMK Negeri 2 Manokwari.

Kepada Alumni SMK Negeri 2 Manokwari (STM), Muslimin juga berpesan bahwa Agenda STM FUTSAL CUP III ini harus terus berlanjut, ini sudah kali ke tiga dilakukan, Tahun 2024 nanti dan seterusnya harus dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPR Papua Barat, Bapak H. Mugiyono, S. Hut, Pokja BP3OKP RI Perwakilan Provinsi Papua Barat, H. Ismail Sirfefa, S.Sos, M.H, Kapolresta Manokwari, Kombes Pol RB. Simangunsong, S.I.K, M.Si, yang diwakili Kasat Binmas Bapak Iptu H. Agus, S.H, Kepala SMK Negeri 2 Manokwari, Ibu Regina Wutoy S.Pd., MPd, Para Dewan Guru SMK Negeri 2 Manokwari, Jajaran Panitia SEMNAS & MUBES I IKA SMK Negeri 2 Manokwari, Para Alumni SMK Negeri 2 Manokwari Se-Indonesia dan Para Peserta Tim STM FUTSAL CUP III, SMK Negeri 2 Manokwari serta Siswa/ i aktif SMK Negeri 2 Manokwari.TM