Masyarakat Sahkuda Bayu Gotong Royong Bersama PT.SIPEF Bukit Maraja

0
47

Simalungun,-MetroGlobal24.Com

Pemerintah Nagori Sahkuda Bayu bersama masyarakat dan dibantu dengan alat berat dari PT. Sipef Bukit Maraja, Marharoan Bolon (gotong royong) di daerah huta III, huta II pasar baru dan pasar tengah.

Adapun pelaksanaan dari gotong royong (Marharoan Bolon) ini agar jalan di daerah sahkuda bayu tidak berlobang, sehingga warga pun sangat antusias, bersemangat menimbun jalan-jalan yang berlobang, membersihkan parit-parit yang tersumbat untuk menghindari agar tidak terjadi banjir akibat sampah yang sudah lama menumpuk diparit dan aliran parit pun jadi tersumbat.

Masyarakat dan karyawan PT. Sipef Bukit Maraja pun langsung turun kelapangan dan memberi bantuan Material Batu Sirtu, pasir sebanyak 3 Dumptruk Besar. Bantuan ini semoga bermanfaat untuk desa kita dan para Gamot pun ikut juga Marharoan Bolon melaksanakan gotong royong.

Bapak Kades selaku pemerintah nagori di Sahkuda Bayu pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Perkebunan PT. SIPEF atas partisipasinya dapat membantu desa kami, harapan kami dari pemerintah nagori Sahkudabayu semoga PT. SIPEF tetap exis selalu dan jaya terus.TH