Kapolsek Perdagangan Bersama Anggota Laksanakan Giat Jumat Curhat, Di Kecamatan Bandar Huluan

0
13

Metroglobal24.com_Simalungun – Kapolsek Perdagangan AKP JULIAPAN PANJAITAN S.H, melaksanakan giat  Jumat Curhat warga, di Warung Kopi bapak jumani Nagori Tanjung hataran Kec. Bandar Huluan Kab. Simalungun, Jumat (22/09/2023) Pukul.10.00 wib s/d selesai.

Dalam Giat Jumat Curhat tersebut Kapolsek Perdagangan terlebih dahulu memperkenalkan diri dan salam kenal kepada warga masyarakat Nagori Tanjung hataran Kec. Bandar Huluan Kab. Simalungun.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Perdagangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, berupa Mengajak warga tetap bersinergi dengan Polri dalam Menciptakan KAMTIBMAS.

Mengajak warga masyarakat untuk sadar hukum dengan memulai jadi Polisi diri sendiri dimulai dari *Keluarga Sendiri* dan menjaga hubungan sosial dengan tetangga karena keluarga terdekat adalah tetangga.

Kapolsek Perdagangan mensosialisasikan keselamatan dan keamanan diri sendiri, menjaga Toleransi dan Ideologi Kebangsaan.

Kemudian Kapolsek Perdagangan menampung curhat masyarakat dan menampung setiap dinamika yang terjadi masyarakat terutama dalam menciptakan Kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polri mengenai situasi Dinamis di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Perdagangan juga menyampaikan kepada masyarakat Nagori Bandar Tanjung hataran yang memiliki anak remaja, untuk memperhatikan dan banyak memberikan Nasehat kepada anak remajanya untuk menjauhi Narkoba dan Tauran terhadap Antar Sekolah, karena perbuatan tersebut dapat merugikan diri sendiri, Keluarga dan Orang lain.

Pada kegiataan Jumat Curhat Masyarakat tersebut yaitu IPTU SOPLES SIREGAR (Kanit binmas), IPDA P Saragih (Kapolsub sei langgei), IPDA ABRAM M (Kanit Samapta), AIPTU EDI.S (Kanit Provos), BRIPKA SUFRI HELMI (Bhabinkamtibmas), KOPKA BASRI ( BABINSA), ABDURRAHMAN Damanik (pangulu tanjung hataran), Perangkat desa dan Masyarakat Huta II Nagori Tanjung hataran.

Hasil Giat Jumat Curhat yang telah di Sampaikan oleh Kapolsek Perdagangan kepada Masyarakat Nagori tanjung hataran Terkait Kamtibmas, Masyarakat Nagori Siap untuk mendukung dan akan berbuat yang telah di Sampaikan oleh Kapolsek Perdagangan AKP JULIAPAN PANJAITAN,S.H. (Caesar)