Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH S.IK MH Pimpin Patroli Skala Besar

0
21

Simalungun, MetroGlobal24.Com – Polres Simalungun dalam rangka antisipasi kenakalan remaja balap liar, penggunaan knalpot blong serta untuk menjaga harkamtibmas dimalam minggu Polres Simalungun laksanakan patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH S.IK MH dimulai dari Rest Area Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Sabtu, 22/10/2022, malam.

Plh. Kabag Ops Kompol Gering Damanik, SH ikut serta mendampingi bersama dengan Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.IK MH, Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH, Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH, Kapolsek Purba AKP Marolop Purba, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH, Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi, Plh. Kasi Propam IPTU B. Tobing, KBO Reskrim Iptu L. Sirait, dan 100 Personel Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH S.IK MH patroli dengan berkeliling Simalungun bagian atas menggunakan mobil patroli dan sebagian naik motor. Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, mengatakan tujuan patroli ini adalah memastikan Kabupaten Simalungun tetap aman.

Ps. Kasubsi Penmas Aiptu Surya Darma dalam keterangannya mengatakan “Patroli ini murni untuk menjaga keamanan Simalungun dari segala macam bentuk balap liar, begal atau tindak pidana lainnya, jadi siapapun yang melakukan tindak pidana, dan untuk menciptakan rasa aman masyarakat, kami akan lakukan penegakan hukum,” ujar Kasubsi Penmas.

Aiptu Surya menjelaskan patroli ini hanya ingin memastikan Simalungun aman dan sejuk bagi seluruh warga. “Jadi tidak ada kaitannya dengan apa-apa. Kami ingin Simalungun ini aman & sejuk,” tegasnya. Kemudian, saat ini wilayah Simalungun memasuki musim hujan, tentunya kita harus siaga menghadapi volume hujan yang besar,” kata Aiptu Surya Darma.REAL