Edi Siburian Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPC GAMKI Kabupaten Tapanuli Utara

0
61

Tarutung, MetroGlobal24.Com – Terpilihnya Edi Siburian sebagai Ketua DPC GAMKI Kabupaten Tapanuli Utara Masa Bakti 2022-2025 secara Aklamasi dilaksanakan melalui Konferensi Cabang yang dilakukan oleh Pengurus Caretaker pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 di Aula HKBP Banuarea Desa Parbubu II Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.

Edi Siburian Ketua terpilih menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berkomitmen akan melakukan kegiatan positif yang membangun sinergi antara DPC GAMKI Taput dengan Muspida Taput.

“Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Konfercab yang hadir. Saya akan setia dan komitmen untuk melaksakan kegiatan positif yang membangun sinergi antara DPC GAMKI Taput dengan Muspida Taput,” ujar Edi Siburian.

Adapun Ketua DPC GAMKI Taput yang terpilih, sedang membentuk struktur kepengurusan periode 2022-2025. “Dan kami dari DPD GAMKI Sumatera Utara menyampaikan selamat atas terpilihnya Saudara kami Edi Siburian, ujar “Swangro L.Batu, Sekretaris Daerah DPD GAMKI Sumatera Utara”

Sebelumnya saat menghadiri Konfercab, Bupati Tapanuli Utara yang diwakili oleh, Kaban Kesbangpol Taput Bapak Tony Simangunsong meminta pemuda Kristen memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara yang Lebih baik lagi kedepannya. Dengan kebersamaan para pemuda, menurutnya pembangunan di Tapanuli Utara akan terlaksana dengan baik.

Ketua Caretaker DPC GAMKI Taput Berkat Marbun Bersama Sekretaris Caretaker Niko Sihotang yang juga Ketua Panitia Konfercab turut menyampaikan selamat kepada Edi Siburian. Kiranya DPC GAMKI Taput dapat bersinergi untuk menjalankan program yang mendukung program pemerintah Kabupaten serta harus menjadi garda terdepan dalam membentuk pemuda gereja yang hidup dalam Kristus.

Konfercab DPC GAMKI Taput dihadiri sejumlah Muspida diantaranya Kadispora Taput Marco Panggabean, Wakapolres Taput Kompol Joni Sitompul, Kasdim 0210/TU Mayor Arh. A.S Butar-butar SH, Ketua BKAG Taput Saor Hutagaol, Pendeta HKBP Banuarea Hermanto Hutagalung. Dihadiri juga oleh beberapa pengurus DPD GAMKI Sumatera Utara dan sejumlah Pengurus Caretaker Irene Sinaga, Buntora Lumbanbatu, Stefanus Gulo, Hamonangan Sinaga, Winner Nadapdap, Aden Nawer Situmeang dan 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Tapanuli Utara.RP