Dalam Rangka Persiapan Pelantikan, JMSI Kabupaten Simalungun Mengadakan Bakti Sosial

0
55

Simalungun, MetroGlobal24.Com – Ketua JMSI Provinsi Sumut Rianto Aghly SH bersama calon Pengurus JMSI Simalungun, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan suasana Hari Paskah di tiga Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Simalungun, Selasa 11 April 2023.

Adapun Tiga Panti Asuhan diantaranya Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre Jalan Sangnawaluh Km 3,5, Panti Rehabilitas Harapan Jaya Makadame Raya (Perumnas Bt.6) Desa Lestari Indah Kecamatan Siantar dan Panti Asuhan Bumi Keselamatan Margareta (BKM) GKPS Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya, Ketua Rianto Aghly SH yang biasa Anto Genk mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk rasa kepedulian dan keprihatinan terhadap adik-adik yang berada di Panti Asuhan.

“Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini wujud rasa prihatin dan kepedulian JMSI kepada sesama kita khususnya adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan. Semoga bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan apa yang menjadi kebutuhan Panti Asuhan,” ucap Anto Genk yang didampingi calon Ketua JMSI Simalungun Rudi Sinaga, Sekretaris Raliman Febby Purba dan jajarannya.

Sementara itu, Sekretaris Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre, Ririn mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus JMSI Sumut dan JMSI Simalungun atas perhatiannya terhadap Panti Asuhan.

“Saya selaku mewakili Yayasan Islamic Centre, mengucapkan terima kasih kepada JMSI yang telah begitu besar memberikan perhatiannya terhadap anak-anak di Panti Asuhan kami ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami dan menjadi amal jariyah bagi para anggota JMSI Sumut maupun JMSI Simalungun,” ucapnya.

Terakhir rombongan JMSI Sumut dan JMSI Simalungun mengunjungi Panti Asuhan Badan Keselamatan Margareta. Ditempat ini juga, rombongan berikan bantuan yang langsung diterima oleh pengurus Yayasan BKM Heldyana Malau.

Heldyana pada kesempatan ini juga tak lupa ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan hanya Tuhan yang dapat membalas budi baik para pengurus dan anggota JMSI keseluruhannya. Serta dilancarkan segala urusannya,” doa Heldyana Malau.TM