Daftar Nama Yang Diduga Pemain Narkoba di Simalungun, AKP Adi : Rahasia Pemberi Info Dijamin

0
62

Simalungun, MetroGlobal24.Com – Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Adi Haryono awalnya menyampaikan akan menurunkan tim untuk penyelidikan. Jika didapat info akurat akan ditindak tegas.

Belakangan, mantan Kasat Narkoba Polres Langkat tersebut mengatakan, jika mempunyai sumber informasi yang akurat, bisa langsung pertemukan dengan personil kami untuk mempermudah penyelidikan. “Rahasia pemberi info dijamin,” katanya.

Hal itu dijelaskan diinfokan sekaligus konfirmasi terkait nama-nama diduga pemain narkoba di beberapa kecamatan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (12/6/2023) sekitar jam 13.53 WIB.

Informasi dihimpun, berikut nama-nama diduga pemain narkoba di Kabupaten Simalungun. Untuk di Nagori Bandar Maruhur, Dusun Sidiam-diam, Kecamatan Silau Kahean, berjumlah tiga orang. Antara lain, MS, RKS dan JS.

Selanjutnya, TO di Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Gang Subur dan Lorong 7, Beringin, Kecamatan Tapian Dolok dikendalikan, YOK.

Kemudian, di seputaran Ebenezer, Sinaksak dan Bandar Jambu, Kecamatan Tapian Dolok, dikendalikan ARD bersama SAM. Sementara, di Serbalawan Kota yakni, TENG.

Lainnya, diduga pemain narkoba di Kampung Korem, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, yakni POL. Selanjutnya, di Simpang Bah Jambi dan Bukit Maraja, Kecamatan Gunung Malela, diduga JEK bersama JEK.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung melalui pesan singkat, Senin (12/6/2023) sekitar jam 13.47 WIB menyampaikan, Tksh informasinya.
“Akan di cek dan dilakukan penyelidikan,” balasnya.TIM