Walikota Siantar Berikan Tali Asih Buat 6 Atlet Kota Siantar Yang Memperkuat Provinsi Sumatera Utara di PON XX/2021 Papua

0
14

Pematangsiantar, – MetroGlobal24.Com

Walikota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah SE MM menyampaikan terimakasih kepada atlet yang mengharumkan Kota Pematangsiantar dan mewakili Sumut pada PON nantinya semangat dan tetap junjung tinggi sportifitas selama bertanding.

“Saya sangat bangga pengurus Koni kota Pematangsiantar, Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar serta para atlet yang saya sayangi, alhamdulliah jerih payah selama ini membuahkan prestasi untuk mengikuti PON XX/2021 di Papua mewakili kota Pematangsiantar yang membawa nama Provinsi Sumatera Utara”.

Saat ini Kota Pematangsiantar mengirim 6 atlet untuk bertanding di PON XX/2021 di Papua dengan cabang olahraga sepak bola, bola volly, futsal, dan bilyard. Semoga kedepan kota Pematangsiantar lebih banyak mengirim atlet dan cabang-cabang olahraga yang lain.

Pada kesempatan ini saya berharap agar para atlet yang berangkat dapat mengharumkan nama provinsi sumatera utara terkhusus kota Pematangsiantar yang kita cintai ini tetap disiplin selama mengikuti pelatda dan semoga bisa membawa hasil yang memuaskan, kalah menang itu biasa yang paling penting adalah sportivitas dalam bertanding.

Tak lupa pengurus Koni Siantar Eka Sinaga juga mengatakan tujuan kita adalah untuk menyerahkan tali asih kepada atlet yang akan berangkat ke PON XX/2021 di Papua. Adapun atlet yang berangkat yaitu Muhammad azhari parapat cabang olahraga sepakbola, Calistein lucky putra saragih cabang olahraga futsal, Ivan agustinus situmorang cabang olaharga futsal, Punguan sihombing cabang olahraga billiar, Rudiyanto dan Muhammad faisal cabang olahraga bola volley.

Uang pembinaan sebesar Rp 8.000.000,- untuk atlet yang berangkat ke PON XX/2021 di papua dan langsung di transfer ke rekening masing-masing atlit.RM