Ambulans Mengalami Kecelakaan di Medan, Saksi : Jenazah Sampai Keluar

0
29
Ilustrasi ambulans kecelakaan (foto : Ilustrasi/Republik)

Medan,-MetroGlobal24.Com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Chevrolet dan ambulans terjadi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Jenazah dalam ambulan tersebut terpental dari pintu belakang.

Dilansir detikSumut, Senin (20/6/2022), tabrakan itu terjadi di Jalan Sutomo, Kota Medan Sumatera Utara, Minggu (19/6) petang, pukul 15.00 WIB. Keduanya bertabrakan di perempatan Jalan Sutomo.

“Tadi tabrakannya sampai jenazah itu keluar dari ambulans,” kata seorang saksi mata, Ari di lokasi.

Dia menyebut, ambulans tersebut melaju dari arah Jalan Merbabu menuju Jalan Krakatau. Sementara Chevrolet datang dari arah RS Pirngadi menuju Jawa.

Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston menjelaskan saat kejadian, ambulans melaju kencang menerobos lampu merah. Sementara dari arah lain, jalur mobil pribadi itu menyala lampu hijau.

“Nah, tabrakannya terjadi persimpangan lampu merah,” ucapnya.

Dikatakan, bahwa ambulans tersebut memang melanggar lampu merah karena memiliki skala prioritas. Sebab, ambulans tersebut membawa jenazah.

“Nanti pasti akan kita periksa. Kini, mobil pribadi dan ambulans sudah diamankan di Polsek Medan Timur,” ujarnya.

Kaston mengatakan di d emalam mobil ambulans membawa jenazah dan pihak keluarga. Orang dalam ambulans tersebut hanya mengalami luka ringan.

Kaston juga belum bisa memastikan bahwa jenazah dalam ambulans itu sampai keluar atau tidak, akibat tabrakan itu. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.”Untuk informasi selanjutnya akan kami sampaikan setelah diselidiki,” sebutnya.

Sumber : DetikSumut