Wakapolri dan Kapolda Sumut Beri Pengarahan Tugas Bagi Personel Tingkatkan Pelayanan Keamanan

0
7

Metroglobal24.com_MEDAN – Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolda Sumut dalam rangka memberikan pengarahan tugas kepada seluruh personel, Jumat (22/9).

 

Bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu, kegiatan Wakapolri turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, PJU Polda Sumut, seluruh Kapolres, Kapolrestabes Medan serta personel.

 

Dalam sambutannya, Komjen Pol Agus Andrianto, mengatakan seluruh personel untuk patuh terhadap pimpinan dan tidak melakukan pelanggaran.

 

“Untuk di Mabes Polri personel harus patuh terhadap Kapolri, di Polda patuh kepada Kapoldanya begitu juga personel di polres-polres harus mengikuti perintah dari para Kapolresnya,” katanya.

 

Agus menegaskan, kepada seluruh personel untuk tidak terlibat dalam politik praktis menjelang Pemilu 2024 dan menjaga netralitas.

 

“Tetap pimpinan kita di bawah komando Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Saya ingatkan jaga netralitas pada Pemilu 2024,” tegasnya.

 

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan selamat datang kepada Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto ke Mapolda Sumut dalam memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polda Sumut dan polres jajaran. (Caesar)