Wadir Narkoba Polda Sumut Inspeksi Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Diikuti Kapolsek Tanah Jawa

0
2

Metroglobal24.com_SIMALUNGUN – Kamis, 32 Agustus 2023, ruang Posko Kampung Tangguh Narkoba di Huta I Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara mendapatkan kunjungan penting. Wadir Narkoba Polda Sumut, AKBP Fachrudin melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di posko tersebut mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

AKBP Fachrudin tidak datang sendirian, ia didampingi oleh sejumlah pejabat termasuk Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Hariono, Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL M. Nainggolan SH, M.Si, dan Camat Jawa Maraja Bah Jambi Drs. Soetrisno. Bhabinkamtibmas Aiptu R. Anthony F dan Babinsa Serda Eko R juga turut hadir dalam inspeksi ini.

Selain itu, tokoh-tokoh masyarakat Nagori Moho seperti Pangulu Moho Bpk Suprayogi dan Maujana juga hadir. Pihak PTPN IV Kebun Bah Jambi yang diwakili oleh AsKep Bok Sahat Sinaga dan masyarakat nagori Moho juga turut berpartisipasi dalam kunjungan ini.

Kunjungan Wadir Narkoba Polda Sumut ini merupakan bagian dari upaya pengecekan dan pengawasan penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut. Selama inspeksi, cuaca dilaporkan cerah. Setelah inspeksi, Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL M. Nainggolan SH, M.Si memberikan apresiasi atas pelaksanaan sidak dan berharap kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.(CRM)