Teka-Teki Pengemudi Mobil Pajero Tabrak Pelajar Ternyata Istri Pejabat di Kabupaten Simalungun

0
33

Pematangsiantar, MetroGlobal24.Com – Teka-teki dari pengemudi Mobil Pajero Sport BK 90 DL yang menabrak dua pelajar hingga terkapar bersimbah darah dan tidak sadarkan diri, Rabu (7/6/2023) sekira jam 11.30 WIB, akhirnya terungkap.

Hal ini diketahui setelah awak media ini melakukan konfirmasi terhadap Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina Lumban Gaol melalui Kanit Lakalantas Ipda Syawal Nasution.

Dari keterangan Syawal, ia mengatakan pengemudi mobil tersebut bernama Herta Olida Onnike Sirait (46) warga Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun.

Herta merupakan istri sah dari salah satu Pejabat di Kabupaten Simalungun yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Simalungun, Daniel Silalahi yang juga Owner/Pemilik dari DL Cafe dan Resto di Jalan Maluku Atas, Kota Pematangsiantar.

“Sampai hari ini, kasusnya masih dalam proses penyelidikan. Mobil Pajero pun masih kita tahan dan sekarang lagi di Asrama Polisi (Aspol),” kata Syawal dihubungi, Jumat (9/6/2023) jam 14.30 WIB.

Namun demikian, Syawal belum bisa memberikan keterangan lanjutan soal proses pengemudi mobil Pajero terkait kronologi lengkap soal kecelakaan yang menimpa dua pelajar SMP tersebut.

Sebelumnya, satu unit sepeda motor Honda Vario BK 5222 WAN yang dikendarai Wilson Simbolon dan dua pelajar Rafli Firmansyah Sinaga serta Rizky Fabian datang dari arah Jalan Rajamin Purba.

Namun, saat menuju ke arah Perumahan Bukit Permai, Mobil Pajero yang juga datang dengan satu arah terlibat tabrakan. Dua pelajar pun terkapar bersimbah darah dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Kabarnya, dua pelajar Hafis Khairi (12) dan Rafly Firmansyah (15) keduanya warga Jalan Mataram, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara masih opname. Sedangkan istri Kadis belum menjenguk.TIM