Seorang Pekerja PT. CMP Gantung Diri di Lokasi Proyek PT INL 2 KEK Sei Mangkei, Tepatnya di Proyek Pengerjaan Tangki

0
82

SeiMangkei, MetroGlobal24.Com – Seorang pekerja ditemukan Bunuh Diri (Gantung Diri) di lokasi pengerjaan Tangki yang diketahui milik PT INL 2 Blok F Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Jumat (22/09/2023) Pukul.09.00 wib.

Informasi yang dirangkum awak media ini bahwa korban yang Bunuh Diri (Gantung Diri) tersebut bernama AFRIANDI (Korban) yang berdomisili di Huta II Sidotani Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Korban juga diketahui bekerja di PT CMP sebagai LEGER (Juru Ikat) saat pengerjaan Proyek Tangki PT ADP yang berlokasi di Blok F Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, tepatnya dilokasi pembangunan PT INL 2.

Melihat kejadian tersebut kemudian saksi bersama dengan masyarakat yang ada ditempat tersebut melaporkan kejadiannya kepada pihak kepolisian dan kemudian berdasarkan info tersebut pihak Polsek Bosar Maligas langsung mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP.

Pada saat mendatangi TKP, ditemukan posisi korban masih tergantung dengan menggunakan tali nilon di lokasi PT. INL 2 tepatnya di Pengerjaan Proyek Tangki.

Kemudian korban di evakuasi dari TKP oleh pihak kepolisian Polsek Bosar Maligas untuk dilakukan Visum Luar oleh pihak Puskesmas Bosar Maligas.

Adapun dugaan Korban melakukan bunuh diri berdasarkan keterangan keluarganya bahwasanya dalam 2 (dua) hari ini korban menjadi pendiam dan kelihatan dari raut wajahnya korban mempunyai masalah pribadi.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak Polsek Bosar Maligas yaitu mengamankan 1 (satu) utas Tali nilon warna putih panjang sekitar 7 meter dan telah diamankan pihak kepolisian.

Pihak Perusahaan/Humas dari PT. ADP berinisial RPM saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya salah satu pekerja yang Bunuh Diri (Gantung Diri) dilokasi proyek dan pekerja tersebut benar Karyawan PT. CMP yang bekerja di lokasi pengerjaan Tangki PT ADP yang saat ini lagi Pembangunan PT INL 2.

“Benar bahwa salah satu pekerja Bunuh Diri dengan cara Gantung diri dilokasi pengerjaan proyek pembuatan Tangki PT. ADP dan korban adalah karyawan PT CMP,” ungkap Humas tersebut.

Pihak kepolisian yang terlihat saat cek dan olah TKP Bunuh Diri (Gantung Diri) yaitu : Kapolsek Bosar Maligas AKP RESTUADI, SH, Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas Ipda J TARIGAN, Kanit SAMAPTA IPDA F MARPAUNG, SPKT Polsek Bosar Maligas, Personil Lidik dan Intelkam Polsek Bosar Maligas, Keluarga Korban dan Masyarakat Sekitar.TIM