Polri Peduli Lingkungan, Kapolres Menyalurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Masyarkat Simalungun

0
3

Metroglobal24.com_SIMALUNGUN – Bertempat di Nagori Bahapal Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Polri menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan menyerahkan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada masyarakat setempat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 20 September 2023, pukul 12.00 WIB dan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung.

 

Dalam sambutannya, AKBP Ronald F.C Sipayung menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres Simalungun dalam menjalankan program ‘Polri Peduli Lingkungan’. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan akselerasi air kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Nagori Bahapal Raya.

 

“Ini adalah bantuan sumur bor dan pompa air yang ketiga. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan air,” ujar Kapolres.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Raya Kabupaten Simalungun Septiaman Purba, Kanit Tipidkor IPDA Antonyus Hutahayan, serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Raya. Masyarakat penerima bantuan ini diwakili oleh Pangulu dan tokoh masyarakat di Nagori Bahapal Raya.

 

Kapolres mengharapkan, bantuan ini dapat dirawat dan digunakan dengan baik oleh masyarakat penerima manfaat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan saya berharap masyarakat dapat menjaga, merawat, dan mengelola sumur bor serta pompa air ini dengan baik,” tutur AKBP Sipayung.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menegaskan bahwa Polri akan terus berada di tengah-tengah masyarakat dan berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan Bakti Sosial Polri dan program ‘Polri Peduli Lingkungan’ akan terus kami lakukan di masa depan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup AKBP Sipayung.(Caesar).