Polres Simalungun Raih Peringkat Kedua Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Pagu Besar Semester-I Tahun 2023

0
1

Metroglobal24.com_PEMATANG SIANTAR – Polres Simalungun mendapatkan penghargaan atas kinerja pelaksanaan anggaran dengan meraih peringkat kedua dalam kategori pagu besar untuk semester-I tahun 2023. Penghargaan diberikan secara langsung Plt. Kepala KPPN Pematang Siantar kepada Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kasikeu Polres Simalungun IPDA Surya Hadi, SE.

 

Ditempat yang berbeda, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras kami dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan yang terbaik,” ucapnya, Rabu(20/9/2023).

 

Kapolres mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja anggota Polres Simalungun yang telah berjalan dengan baik dan sesuai peraturan. Ia juga menegaskan, penghargaan ini adalah buah dari kerja keras seluruh jajaran dan pihak yang terlibat, serta dukungan dari seluruh masyarakat Simalungun.

 

“Dengan adanya penghargaan ini, kami semakin semangat dan bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal pengelolaan anggaran dengan baik dan transparan,” lanjut Kapolres. Terakhir, Kapolres berharap Polres Simalungun dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

 

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Sosialisasi dan Pemberian Apresiasi kepada Satuan Kerja KPPN Pematang Siantar yang berlangsung pada hari Rabu, 20 September 2023, di Aula KPPN Pematang Siantar. Acara tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

 

Peserta dalam kegiatan ini melibatkan para pengelola keuangan sejajaran Satuan Kerja KPPN Pematangsiantar. Adapun kegiatan yang diselenggarakan meliputi sosialisasi Anti Korupsi dan pembangunan Zona Integritas, Press Release APBN hingga Agustus, Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satker K/L, serta Pemberian Penghargaan/Apresiasi kepada Satuan Kerja KPPN Pematangsiantar.

 

Dengan penghargaan ini, Polres Simalungun diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran dan berkontribusi lebih baik lagi bagi masyarakat Simalungun. (Caesar)