Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Pilpanag, Wakapolres Simalungun Sampaikan Apresiasi Dari Kapolres Atas Kinerja Personil BKO Polda Sumut

0
1

Metroglobal24.com_SIMALUNGUN – Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, SH, MH, menyampaikan ucapan trimakasih dari dan apresiasi dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., atas kinerja serta dedikasi para personel BKO Brimob dan Samapta Polda Sumatera Utara.

 

Ungkapan tersebut disampaikan Wakpolres Simalungum pada Kamis (14/9/2023), saat memimpin apel konsolidasi personil BKO Brimob dan Samapta Polda Sumut pasca pengamanan pemilihan Panghulu di Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, dan berlokasi di kantor Sat Lantas Polres Simalungun, Jalan Asahan km 7, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

 

Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, SH, MH, mengatakan bahwa, “Bapak Kapolres Simalungun tidak dapat hadir untuk memimpin apel kosolidasi pasca pelaksanaan pengamanan pilpanag tahun 2023 di wilayah kabupaten simalungun dikarenakan ada tugas yang harus diselesaikan oleh beliau, “ucap Kompol Efianto.

 

Lebih lanjut Wakapolres menambahakan, “Untuk itu saya mewakili Bapak Kapolres Simalungun menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan sekalian personel BKO Brimob dan Samapta Polda Sumut, Bapak Kapolres Simalungun ingin menyampaikan secara langsung terima kasih serta apresiasi yang tulus dan besar kepada seluruh personel BKO yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga dapat berhasil menjaga keamanan selama proses pemilihan Panghulu di Kabupaten Simalungun,” kata Efianto.

 

“Kehadiran rekan-rekan sekalian di lapangan tidak hanya membantu masyarakat Kabupaten Simalungun menjalani proses pemilihan secara aman dan damai, tetapi juga menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi, Kita telah membuktikan bahwa Polri selalu hadir ditengah masyarakat,” imbuhnya.

 

Kapolres Simalungun berharap, momentum ini dapat menjadi inspirasi bagi personil lainnya untuk selalu berkinerja tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Insider sangat penting bagi Polri untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

 

“Bapak Kapolres berharap, ke depannya rekan-rekan bisa kembali melakukan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, selalu menjaga integritas dan komitmen sebagai anggota Polri yang dipercaya oleh masyarakat,” pungkas Wakapolres Simalungun.

 

Apel yang dipimpin oleh Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, SH, MH, ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting. Antara lain Dandiki Brimob Kompi 2 Yon B, AKP Adi Ageng Rismoko, SIK; Kapolsek Bangun, AKP L Siahaan; perwira Sat Brimob; Kanit Patroli Sat Lantas, Ipda Ramadhan Siregar; serta personil Sat Brimob Kompi 2 Yon B dan personil Bko Sat Samapta Polda Sumut.

 

Dalam catatannya, Wakapolres Kompol Efianto mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personil BKO atas keberhasilan mereka dalam pengamanan Pilpanag di Kabupaten Simalungun. Ia juga mengingatkan personil untuk tetap menjaga keseimbangan antara tugas dan keluarga. Selain itu, diharapkan setelah apel konsolidasi ini, personil dapat kembali beradaptasi dan berkomunikasi baik dengan keluarganya. (Caesar)