Pemuda Kampung Banjar Ditangkap Terlibat Narkoba, 2 Paket Sabu Diamankan

0
55
Kedua tersangka bersama barang bukti narkoba /Istimewa

METROGLOBAL24.COM – PEMATANGSIANTAR Dua pemuda diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar. Keduanya yakni Deri Handoko dan Nail Aditya.

Deri dan Nail merupakan warga Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat. Mereka diamankan dari lokasi dan waktu berbeda.

Informasi dari kepolisian, penangkapan tersebut diawali saat Deri berniat melakukan transaksi narkoba di Kompleks SBC, Kecamatan Siantar Timur pada hari Selasa (14/6/2022) sekira Pukul 11.00 wib.

Polisi menggagalkan transaksi itu dan langsung meringkus Deri. Dari tangan pemuda 22 tahun itu diamankan barang bukti 2 paket narkoba jenis sabu seberat 1,59 gram dan 1 unit handphone.

Deri yang diinterogasi membeberkan asal barang haram itu. Ia menyebut nama Nail Aditya yang kemudian dilakukan penyelidikan oleh Polisi.

Alhasil 5 jam kemudian, Nail Aditya ditangkap dari rumahnya. Dari kediamannya, polisi menyita 1 unit handphone dan dompet berisi uang Rp.50 ribu.

Nail mengungkapkan jika Sabu itu didapatnya dari seseorang berinisial A. Namun setelah ditindaklanjuti, Polisi berhasil menciduk orang yang dimaksud.

Selanjutnya Deri dan Nail dibawa ke Mapolres Siantar untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Tersangka ditahan dan akan diproses hukum,” kata Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya.

Editor : Gideon Aritonang