Pelaksanaan MTQ Ke-49 Di Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela

0
29

Simalungun, MetroGlobal24.Com – Pembukaan Musahbaqoh Tillawatil Qur’an (MTQ) di Huta I, Afdeling I Kebun Sipef Bukit Maraja di Nagori Pamatang Sahkuda Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Pelaksanaan Kegiatan MTQ ini dihadiri dari 16 Nagori yang ada di Kecamatan Gunung Malela. Dan panitia telah menentukan Nagori Pamatang Sahkuda sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini. Setiap Nagori membawa kontingennya sebanyak 20 orang dan iring-iringan Pawai Akbar.

Sambutan dari Ketua LPTK Bapak Rusmadi memberikan arahan pada seluruh peserta MTQ yang ada di Nagori masing-masing agar memberikan motivasi pada generasi-generasi muda yang berbakat tentang ayat-ayat suci Alqur’an dan juga agar menjauhi dari bahaya narkoba, itulah harapan pada anak-anak kita.

Camat Gunung Malela Bapak Roy Gojali Sidabalok SAP, membuka acara kegiatan MTQ yang ke 49 dan sekalian memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat Kecamatan Gunung Malela agar kita selalu memberikan semangat kepada anak didik kita yang ada di Nagori masing-masing.

“Mari kita semua agar terus memberikan motivasi dan mengingatkan agar selalu menjauhi larangan dari bahaya narkoba kepada regenerasi kita yang ada di wilayah Nagorinya masing-masing,” ucap Roy Gojali

Dalam acara tersebut Turut Hadir Dewan Juri Perlombaan MTQ, KUA Kecamatan Gunung Malela, Kapolsek Bangun, Danramil, Pj. Pangulu Se-Kecamatan Gunung Malela, Tokoh Masyarakat Nagori Pamatang Sahkuda dan Seluruh Peserta Perlombaan serta para Calon Pangulu.TM