Olahraga Bersama Polres Simalungun dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita RI

0
2

Metroglobal24.com_ SIMALUNGUN – Lapangan Apel Polres Simalungun menjadi lokasi kegiatan olahraga bersama pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak dari Polres Simalungun, termasuk Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, serta berbagai perwakilan dari berbagai jabatan di Polres Simalungun.

 

Kegiatan olahraga bersama ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023. Peserta kegiatan tidak hanya dari kalangan Polres Simalungun saja, tetapi juga melibatkan Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, serta pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun.

 

Mengawali pagi, olahraga bersama ini dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusiasme dari seluruh peserta, menunjukkan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat di antara mereka.

 

Dalam momentersebut Kapolres Simalungun menyampaikan dalam sambutannya , “Hal pertama yang saya ingin sampaikan adalah rasa terima kasih saya yang tidak terhingga kepada seluruh peserta yang hadir hari ini. Ini adalah momen penting bagi kami, dimana kita bersama-sama merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita RI. Kedua perayaan ini menunjukkan dedikasi dan komitmen yang sangat tinggi dari kita semua dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai polisi,”ujar AKBP Ronald F.C Sipayung.

 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, “Hari ini, kita tidak hanya berkumpul untuk berolahraga bersama, tetapi juga sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat di antara kita. Saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh setiap orang di sini – ini adalah sumber kekuatan kita bersama, dan ini adalah yang membuat kita kuat dan solid sebagai sebuah tim.

 

Dalam tubuh Polres Simalungun, kami selalu berupaya untuk menjaga kekompakan dan kerjasama tim yang baik. Melalui olahraga bersama, kita sama-sama mempererat tali silaturahmi antar bagian, dan juga menunjukkan dedikasi kita terhadap tugas dan fungsi kepolisian.

 

Akhir kata, saya harap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, dan kita dapat terus bekerja sama dengan baik dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan kita.

 

Terima kasih, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Selamat berolahraga!”tandas AKBP Ronald.

Semua elemen Polres Simalungun hadir dalam kegiatan ini, termasuk para Kapolsek sejajaran Polres Simalungun dan berbagai Kasat dan Kasi dari berbagai bidang. Mereka berpartisipasi aktif dalam olahraga bersama ini, dengan harapan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar bagian, dan juga untuk menunjukkan semangat dan dedikasi mereka terhadap tugas dan fungsi kepolisian.

Setelah kegiatan olahraga bersama, rangkaian acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya. Ini menjadi simbol penting dari betapa pentingnya kegiatan semacam ini dalam menjaga kekompakan dan semangat kerja sama tim di dalam tubuh Polres Simalungun.(CRM)