MPW Pemuda Pancasila Sumut Verifikasi PAC dan Anak Ranting Se-Kota Tebing Tinggi Sukses

0
24

TebingTinggi, MetroGlobal24.Com – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera utara lakukan Verifikasi Kepengurusan PAC dan Anak Ranting Se-Kota Tebing Tinggi.

Verifikasi menghadirkan Unsur pengurus Anak Cabang dan pengurus Anak Ranting se-Kota Tebing Tinggi yang bertempat di Sekretariat MPC PP Tebing Tinggi dijalan  Tandean Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi, Minggu (8/1/2022).

Turut hadir saat verifikasi MPW PP Diwakili Ketua Bidang Informasi Rianto Aghly, H. Syabuddin Selaku Ketua Bidang P2C, Ibnu Abbas, Yon Faisal, Yolanda Amelia Dh, Rita Julia. Hadir juga Hendra Gunawan SE selaku Pengurus PP Kota Tebing Tinggi, Beckri Chap serta pengurus PP Tebing Tinggi lain nya.

Koordinator Pembinaan & Pemberdayaan Cabang Syahbudin didamping Ibnu Abbas, menyampaikan bahwa verifikasi ini penting guna penguatan organisasi sudah sampai sejauh mana para pengurus PAC dan  Anak Ranting menggerakkannya. Sehingga bisa dilihat apakah masih tetap ada atau tidak.
“Dari hasil verifikasi ini, nantinya bisa dilihat apakah struktur organisasi sudah jalan atau tidak. Sehingga nanti bisa sebagai salah satu dasar untuk melakukan musyawarah ditingkat cabang. Dan alhamdulillah 90 persen masih aktif sesuai laporan yang diterimanya,” kata Abbas.

Sementara itu Mewakili MPW PP Sumut Anto Genk, menyampaikan terimakasih atas kerja verifikasi yang dilakukan. Dengan harapan bisa menjadi acuan untuk digelar musyawarah ditingkat cabang tentunya sesuai aturan yang ada, kata Anto Genk. Lebih lanjut kata Rianto Ahgly yang juga CEO Sumut24 Group ini, sesuai harapan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, agar pelaksanan verifikasi dilakukan dengan baik. Selanjutnya mari kita doakan agar cita-cita bisa terwujud untuk melenggang ke senayan. Karena kita pahami saat ini Ketua Kodrat Shah sebagai Sekjen Partai Hanura.

“Mari kita dukung Ketua untuk menjadi anggota DPR RI tentunya dukungan dari Kader PP sangat dibutuhkan, Siap..!! teriak para peserta yang hadir dari seluruh pengurus PAC dan Anak Ranting”, sebut Anto Genk ini.

Sementara itu Hendra Gunawan SE yang memfasilitasi seluruh kegiatan akan terus melakukan persiapan guna mensukseskan sampai apa Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi nantinya. “Saya akan lakukan persiapan-persiapan untuk persyaratan Muscab ini, dan terus berkoordinasi dengan pengurus wilayah Sumut,” tegas Hendra yang akrab disapa “Bung Hendra” yang juga di Komisi II DPRD Kota Tebing Tinggi.RM