MPC Pemuda Pancasila Kota Siantar Silaturahmi Bersama Kapolres Pematangsiantar

0
165

Pematangsiantar, MetroGlobal24.Com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar Audiensi dan bersilaturahmi dengan Kapolres Kota Pematangsiantar, AKBP. Fernando SH, SIK Selasa (7/2/2023).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan diruang Kerja Kapolres Pematangsiantar. Hadir dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut Ketua dan Sekretaris MPC PP Kota Pematang Siantar Ronald Darwin Tampubolon, SH, Jimmy Safri Gultom, S.Pd, Langgiung Siahaan Ketua Panitia Muscab PP Kota Pematangsiantar dan sejumlah kader lainnya.

Silaturahmi bersama Kapolres Siantar dan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Siantar bertujuan untuk sharing terkait rencana pelaksanaan Muscab PP ke XII Kota Pematangsiantar sehingga diharapkan Kamtibmas tetap berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan audiensi dan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Siantar AKBP Fernando, SH, SIK didampingi dan dihadiri beberapa Kasat dijajaran Polres Kota Pematangsiantar.

“Kami dari MPC PP Kota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih karena sudah menerima kami beraudiensi & silaturahmi di Polres Pematangsiantar. Pada tanggal 10 Februari 2023 MPC PP akan laksanakan Musyawarah Cabang XII di Hall Convention Siantar Hotel,” kata Ronald menyampaikan.

Dalam mendukung pemberantasan Narkoba bahwa instruksi MPN PP dalam pelaksanaan Muscab harus Menggandeng dan MOU bersama BNN untuk kader yg mencalon, dalam hal ini MPC PP Siantar bekerjasama dengan BNN Kota Pematang Siantar.

“Dalam hal ini kami juga siap membantu Polres Kota Pematangsiantar dalam pemberantasan judi dan narkoba. Kondisi situasi saat ini masih kondusif, namun masih ada riak-riak sedikit terkait perjudian dan transaksi narkoba dibeberapa tempat. Dalam hal ini kami mohon arahan dan Bimbingan Bapak Kapolres,” ucap Jimmy Gultom Sekretaris MPC PP Kota Siantar.

Sementara itu Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturrahmi diharapkan terus berjalan dan Kapolres Fernando, SH, SIK berpesan pada anggota PP jangan mendompleng kepada kegiatan-kegiatan yang negatif. Jangan Pernah memaksa hal-hal yg bisa condong menjadi tindak pidana apalagi menjelang tahun politik sudah mulai meningkat.

“Kita sudah mendekati tahun politik yang suhu politik sudah mulai meningkat, Pemuda Pancasila boleh mendukung siapapun yang terpenting kita hindari perpecahan, kita utamakan persatuan,” pesan Kapolres Kota Siantar.TM