Lapor..!! Pak Kapolres.. Tangkap Bandar Narkoba “Lomo” Bebas Jual Narkoba di Jalan Medan, Bekas Proyek Jalan Tol PT. Waskita

0
42

Simalungun, MetroGlobal24.Com – Hari demi hari masyarakat sekitaran Jalan medan semakin cemas dengan maraknya pelaku penyalahgunaan narkoba. Pencurian terjadi dimana-mana, walaupun pihak kepolisian kini gencar-gencarnya melakukan penangkapan para pelaku narkoba, akan tetapi tampaknya masih ada yang luput dari pantauan kepolisian.

Hingga Saat ini masih ada pengaduan masyarakat terkait peredaran narkotika di wilayah polres simalungun, tepatnya di jalan medan dekat Proyek Jalan Tol PT. Waskita, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Saat ditemui awak media hari Sabtu, 24 Februari 2024 dilokasi tersebut seorang warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan lokasi tersebut kerap digunakan transaksi jual beli narkoba jenis sabu, diduga bandar narkoba Lomo dan Brekelle dengan melancarkan aksinya, membuat beberapa orang kaki tangan (mata mata) sampai berlapis lapis menuju tempat penjualan Narkoba yang diduga punya Lomo.

Dari simpang sinaksak, kaki tangan sudah ada standby dengan jarak beberapa meter saja sudah ada lagi orang yang memantau siapa saja yang masuk menuju lokasi. Jika ada orang mencurigakan atau tidak biasa beli sabu, kaki tangan akan langsung komunikasi via seluler pada kasir penjualan agar berhati-hati memberi barang haram tersebut (sabu).

Semua kejadian ini diterangkan oleh warga secara gamblang yang mengaku sangat khawatir dengan bebasnya penjualan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah tempat tinggalnya.

Beberapa kali kerap tampak kendaraan roda dua keluar masuk dari lokasi tersebut yang diduga sebagai tempat penjualan barang haram tersebut.

Sebelumnya pihak Kepolisian Polres Simalungun sudah pernah turun ke lokasi yang diduga menjadi sarang narkoba, namun tidak ditemukan apapun dilokasi tersebut. Terkait pemberitaan ini, Kasat Narkoba AKP Irvan Pane saat dikonfirmasi melalui WA mengenai aduan masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di lokasi tersebut, tidak menjawab dan memilih bungkam ketimbang menjelaskan perkembangan tindak lanjut peredaran narkoba di wilayah hukum tersebut.TIM