Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Bersama GMKI Adakan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

0
1

Pematangsiantar, Metroglobal24.Com – Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Adakan Ibadah Bersama GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun

Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga merupakan suatu momen yang tidak kalah pentingnya bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Momen ini diperingati sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan diperingati setiap tahunnya. Lapas Kelas II A Pematang Siantar mengadakan ibadah bersama memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus bekerja sama dengan pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun.

Adapun pengkhotbah dalam ibadah ini Hizkia Pardosi (pengurus GMKI) dalam khotbahnya mengingatkan pada seluruh warga binaan agar selalu tekun dalam doa, mengandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan dan mengikuti pembinaan di dalam Lapas dengan baik.

Mewakili pengurus GMKI, Samuel Simorangkir selaku Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian BPC-GMKI Pematang Siantar-Simalungun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Lapas Kelas II A Pematangsiantar yang memfasilitasi dan memberi izin untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan yang beragama Kristen sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kpada sesama manusia untuk saling menguatkan dan memberi pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya Mewakili Kalapas Kelas II A Pematang Siantar, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Liong Hui Mart Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun dan berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan di bidang kerohanian bagi masyarakat khususnya warga binaan di dalam Lapas.YN