Kinerja Polres Pematangsiantar Patut Dipertanyakan, Tebang Pilih Dalam Pelaksanaan Razia di THM, Ada Apa?

0
42

Pematangsiantar, MetroGlobal24.Com – Tak disangka ternyata Kinerja Polres Pematang Siantar dibawah kepemimpinan Kapolres Fernando akhir-akhir ini tidak maksimal dan kurang profesional, ini patut dilaporkan ke Divisi Propam Polda Sumut pasalnya Polres Pematang Siantar telah melakukan tebang pilih dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar yang dilakukan di Tempat Hiburan Malam.

Yang menjadi aneh penilaian masyarakat bahwa Polres Pematang Siantar hanya melakukan Razia di 2 (dua) Tempat Hiburan Malam yaitu Koin Bar dan Braga yang dilakukan pada Senin, (15/08/2022) sekitar pukul 23.00 Wib.

Sementara itu, pantauan awak media, THM FERRARI yang berada di Jalan Sisingamangaraja dan THM Hotel ANDA di Jalan Ahmad Yani luput dari pantauan Polres Pematangsiantar yang diduga tidak dilakukan Razia pada saat itu Selasa, (16/08/2022).

Selain itu, masih banyak lagi Tempat Hiburan Malam yang beroperasi di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar yang diduga tidak dilakukan Razia dalam Kegiatan KRYD yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar pada hari Senin (15/08/2022) sekitar Pukul 23.00 tersebut.

Hal ini tentunya menambah dan menimbulkan tanda tanya besar, Ada Apa? dengan Polres Pematang Siantar yang diduga Tebang Pilih dalam melakukan Razia di Tempat Hiburan Malam, yang hanya dilakukan di Koin Bar dan Braga.

Terpisah, saat dilakukan Konfirmasi Kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, SIK pada Selasa (16/08/2022) sekitar pukul 16.48 belum memberikan jawaban terkait dugaan tebang pilih dalam pelaksanaan KRYD Razia di THM. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar dan Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar belum menjawab konfirmasi awak media.Kru