Kesiapan Polsek Perdagangan Kawal Pilpanag Serentak Di 77 Nagori Se Kabupaten Simalungun

0
11

Metroglobal24.com – Simalungun – Kesiapan Polsek Perdagangan mengawal Pilpanag Serentak di 77 Nagori se Kabupaten Simalungun, yang mana di Wilkum Polsek Perdagangan ada 2 Pilpanag yang dilaksanakan yaitu Nagori Talun Rejo, Kec. Pematang Bandar dan Nagori Naga Sopa, Kec. Bandar Huluan, Selasa (12/09/2023).

Pantauan dilapangan pengawalan Pilpanag di Wilkum Polsek Perdagangan terlihat sejumlah personil Polsek Perdagangan yang dibantu BKO Dit Samapta Polda Sumut.

Sejak Pendistribusian Logistik Pilpanag, telah menempatkan personil yang bertugas untuk melekat melakukan pengawalan terhadap logistik.

Pemanfaatan personil BKO Polda Sumut yang berjumlah satu (1) Pleton, sejak H-1 diperdayakan untuk melaksanakan Patroli Blue Light pada malam hari yang langsung dipimpin oleh Padal dan Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan,SH.

Hingga sampai nantinya pelaksanaan, disamping penempatan personil di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) tetap akan dilakukan patroli sekala besar untuk memantau jalannya pemilihan Kepala Nagori di setiap TPS hingga pemungutan selesai dan surat suara tetap aman sampai di PPK Kecamatan.

Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH saat dikonfirmasi terkait Kesiapan Pilpanag Serentak Se Kabupaten Simalungun, berharap peranan masyarakat untuk dapat kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga stabilitas keamanan selama berlangsungnya pemilihan.

“Saya beharap peranan masyarakat untuk dapat kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memelihara Kamtibmas dan Menjaga Stabilitas Keamanan selama berlangsungnya pemilihan,” Harap Kapolsek.