Kapolsek Tanah Jawa Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023

0
2

SIMALUNGUN – Kapolsek Tanah Jawa dan pers Polsek Tanah Jawa dalam Rangka Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 78 tahun 2023 di Wilkum Polsekta Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa pada Kamis sore 17 Agustus 2023 yang bertempat diLapangan Rintis VII Balimbingan Kec. Tanah Jawa Kab.Simalungun.

Pelaksanaan Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 tahun 2023 di Kecamatan Tanah Jawa.

 

Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Manson Nainggolan SH.M.Si. Selaku Inspektur Upacara penurunan bendera merah Putih dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 di Kecamatan Tanah Jawa yang dilaksanakan di Lapangan bola kaki Rintis VII Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

 

Inspektur Upacara Kapolsek Tanah Jawa : KOMPOL Manson Nainggolan.,SH. M.Si, Perwira Upacara : Serda Misno anggota Koramil 10 Tanah Jawa, Komandan Upacara oleh Anggota Koramil 10 Tanah jawa : Serma Bambang Petugas Pengibar Bendera Merah Putih :  Paskibraka dari Pelajar Yayasan SMK dan SMA Teladan Kecamatan Tanah Jawa.

Para Peserta yang mengikuti Kegiatan Upacara : Camat Tanah Jawa M.Samosir SE, Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL M.Nainggolan SH.M.Si, Plh. Kanit Reskrim Polsek Tanah Jawa AKP Ralus Siahaan, Panit Binmas Polsek Tanah Jawa Ipda Syafrizal, Mewakili Pak Danramil 10 Tanah jawa yang diwakilkan oleh Serma Marianto, Personil Polsek Tanah Jawa, ASN Seluruh Kecamatan Tanah Jawa dan dalam kegiatan tersebut aman dan lancar . (CRM)