Kapolsek Perdagangan Pimpin Kegiatan Minggu Kasih Di Gereja HKBP Maranatha

0
20

 

Metroglobal24.com_ Simalungun – Kapolsek Perdagangan AKP JULIAPAN PANJAITAN S.H, melaksanakan giat Minggu Kasih di Gereja HKBP Maranatha Perdagangan di Jl. Kartini Ujung Kel. Perdagangan III Kec. Bandar Kab. Simalungun, Minggu (13/08/2023) pukul.8.30 wib s/d selesai.

 

 

Dalam Minggu Kasih Kapolsek Perdagangan terlebih dahulu memperkenalkan diri dan salam kenal kepada pimpinan jemaat HKBP Maranatha dan Parhalado Gereja serta Jemaat.

 

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Perdagangan berdiskusi langsung dengan unsur-unsur Gereja, berupa Ajakan peran serta warga Gereja HKBP Maranatha mendukung Polri *HARKAMTIBMAS* dengan dimulai dari jemaat.

 

 

Kapolsek Mengajak warga Gereja HKBP masyarakat untuk sadar hukum dengan memulai jadi Polisi diri sendiri dari *Keluarga Sendiri* dan menjaga hubungan sosial dengan tetangga karena keluarga terdekat adalah tetangga.

 

Kemudian Kapolsek Perdagangan mensosialisasikan keselamatan dan keamanan diri sendiri.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Perdagangan menampung masukan jemaat gereja dalam hal *Kamtibmas* dengan Mengajak jemaat untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polri mengenai situasi Dinamis di tengah-tengah masyarakat.

 

Dalam kegiatam tersebut Turut Hadir bersama dengan Giat Minggu Kasih yaitu :

– Kanit Binmas Polsek Perdagangan IPTU

S.SIREGAR

– Bhabinkamtibmas BRIPKA JUARA M. GULTOM

– Pendeta Gereja HKBP Maranatha Perdagangan

Pdt. V. Panjaitan, S.Th

– Kepala Lingkungan VIII A. PINONTOAN