Kapolsek Perdagangan Bersama Personil Berkunjung Ke Nagori Sugarang Bayu, Terkait Beredar Di Mensos Suara Letusan Senjata Api Setiap Malam

0
6

 

Metroglobal24.com_ Simalungun – Kapolsek Perdagangan AKP JULIAPAN PANJAITAN, S.H. bersama Personil melaksanakan kunjungan ke Huta I Rantau Bayu Nagori Sugarang Bayu Kec. Bandar Kab.Simalungun sehubungan dengan beredar di Media Sosial Facebook adanya komentar bahwa di Desa Rantau Bayu (Perdagangan) Setiap Malam Meletus Senjata Api, warga Ketakutan dan Perusahaan Ketakutan Beroperasi, Kamis (24/08/2023) pukul.16.00 wib s/d selesai.

Dari hasil kunjungan ke warga masyarakat Huta Rantau Bayu diketahui langsung fakta dari Pangulu Sugarang Bayu Bapak SUBAGIO, Ketua Maujana Nagori Sugarang Bayu Bapak BUANG SUTRISNO, Gamot Huta I Bapak SUHADI dan warga sekitar bahwa situasi di Huta Rantau Bayu aman dan kondusif.

 

Aktifitas masyarakat masih berjalan seperti semestinya, tidak benar informasi yang beredar di media sosial bahwa setiap Malam Meletus Senjata Api di Rantau Bayu.

 

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kanit Binmas Polsek Perdagangan IPTU S. SIREGAR, Kanit Provos Polsek Perdagangan AIPTU EDI SISUANTO, Bhabinkamtibmas Bripka Juara M. Gultom. (CRM)