Kapolres Simalungun Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih di HKBP DISTRIK XXIV TANAH JAWA RESORT BALIMBINGAN

0
4

Metroglobal24.com_SIMALUNGUN – Kegiatan Minggu Kasih Polres Simalungun yang di laksanakan oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., beserta rombongan Personil Polres Simalungun di HKBP DISTRIK XXIV TANAH JAWA RESORT BALIMBINGAN HURIA BALIMBINGAN Jalan Sisingamangaraja – Balimbingan Kec. Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu, 17 September 2023, Pukul 11.00 wib s/d selesai.

 

Adapun Tata Tertib Kegiatan Minggu kasih dimulai dari Ibadah, Kotbah, Sambutan Kapolres Simalungun, Penyerahan Tali Asih Polres Simalungun kepada pengurus Gereja, dan Photo Bersama.

 

Kata sambutan Kapolres Simalungun tentang Pengarahan Kamtibmas Mengajak para perangkat pengurus gereja, para jemaat untuk satu tujuan bahwa NARKOBA ADALAH MUSUH BERSAMA, Narkoba merupakan sumber dari seluruh kejahatan, dan dapat mengakibatkan Gila dan Kematian.

 

Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, Kami Berharap untuk tidak menghilangkan rasa persaudaraan akibat beda pilihan, pilihan boleh berbeda namun perstauan persaudaran tetap dijaga , rasa saling menghargai perbedaan pendapat tetap terjaga untuk persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia (PEMILU DAMAI)

 

Diminta kepada Jemaat agar bijak menggunakan medsos, tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah terpancing, serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

 

Hasil Kegiatan dan masukkan dari perwakilan peserta masyarakat yang hadir HKBP DISTRIK XXIV TANAH JAWA RESORT BALIMBINGAN HURIA BALIMBINGAN, siap mendukung Polres Simalungun dalam melaksanakan dan mensukses kan kegiatan Pemilihan Umum yang damai dan kondusif, sama-sama menjaga diri, keluarga dan anggota keluarga untuk tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba serta tetap merawat keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat. (Caesar)