Kapolres Simalungun Dukung Pelantikan JMSI Siantar-Simalungun

0
15

Simalungun, MetroGlobal24.Com – Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, mendukung terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar-Simalungun, yang kepengurusannya akan dilantik tanggal 2 Februari 2023 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ronald saat menerima kepengurusan JMSI Pematang Siantar-Simalungun, Jhonson Turnip (Ketua), Tagor Sitohang (Sekretaris), Rudi Sinaga (Bendahara), Rollys Sihura (Ketua Panitia Pelantikan), Mahadi Sitanggang, Jonli Simarmata, Tohap Manurung, masing-masing wakil ketua di ruang kerjanya, Senin (30/1/2023).

Ronald mengatakan keberadaan JMSI Pematangsiantar-Simalungun diharapkan mampu menjadi mitra sinergis dengan Polres Simalungun dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya mendukung pelantikan pengurus JMSI Pematangsiantar-Simalungun yang merupakan organisasi para pemilik Media Onlie dan saya harapkan bisa jadi mitra sinergis Polres Simalungun, untuk menjaga kondusifitas kambtibmas”, ujar Ronald.

Ronald juga menyampaikan dukungan atas pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Februari mendatang & mengharapkan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Ketua JMSI Siantar-Simalungun Jhonson Turnip menyampaikan pelantikan pengurus akan dilaksanakan 2 Februari 2023 di Simalungun Room Siantar Hotel.

Acara pelantikan menurut Jhonson akan dihadiri pengurus JMSI Pusat & Provinsi Sumatera Utara.RM