Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Simalungun Ikuti Upacara HUT RI Ke-78, Tetap Semangat Meski Diguyur Hujan

0
4

 

Metroglobal.com_SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung., mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Simalungun di Lapangan SMA Negeri 1 Purba, Tigarunggu, Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Kamis(17/8/2023).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan rasa banga kepada seluruh Peserta Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Simalungun Tetap Semangat Meski Diguyur Hujan, “Saya bangga melihat seluruh peserta upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 ini masih tetap semangat dalam barisan walaupun cuaca terlihat hujan begitupula Semangat Paskibra yang berpadu dengan Hujan rintik-rintik, “ucap AKBP Ronald ketika ditanyai pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 kepada seluruh masyarakat Simalungun. Sebagai Kapolres Simalungun, saya merasa bangga melihat semangat dan antusiasme yang tinggi dalam peringatan hari kemerdekaan ini.

 

Meskipun cuaca tidak mendukung, semangat dan semarak kemerdekaan terus terlihat di mata setiap individu yang hadir hari ini. Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta upacara, yang telah berpartisipasi dengan baik dan memberikan yang terbaik dalam setiap gerakan dan penghormatan kepada bendera Merah Putih.

Selain itu, saya juga ingin mengajak seluruh masyarakat Simalungun untuk terus memahami dan menjalankan nilai-nilai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa. Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta membangun Simalungun yang harmonis dan berdaya saing.

 

Terakhir, saya ingin mengingatkan bahwa kemerdekaan bukan sekadar hari besar yang dirayakan setiap tahun, tapi juga suatu tanggung jawab untuk menghormati perjuangan para pahlawan kita. Mari kita jadikan semangat kemerdekaan sebagai pendorong untuk terus berjuang demi kemajuan dan kebahagiaan bangsa Indonesia.

 

Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia! Merdeka!”, tandas AKBP Ronald.(CRM)

 

#Humas_Polres_Simalungun.