Jumat Curhat Warga, Kapolsek Perdagangan Berpesan Agar Warga bersinergi dengan Polri dalam HARKAMTIBMAS

0
7

Simalungun – Kapolsek Perdagangan AKP JULIAPAN PANJAITAN S.H, melaksanakan giat Jumat Curhat warga di warung Kopi Bapak J. RAJAGUKGUK di Lingkungan V Hubar Kel. Perdagangan III Kec. Bandar Kab. Simalungun, Jumat (11/8/2023) pukul.10.00 wib s/d selesai.

 

Dalam Jumat Curhat tersebut Kapolsek Perdagangan terlebih dahulu memperkenalkan diri dan salam kenal kepada warga masyarakat Hubar, Kel. Perdagangan III.

 

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Perdagangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dengan Mengajak warga tetap bersinergi dengan Polri dalam HARKAMTIBMAS.

 

Mengajak warga masyarakat untuk sadar hukum dengan memulai jadi Polisi diri sendiri dimulai dari Keluarga Sendiri dan menjaga hubungan sosial dengan tetangga karena keluarga terdekat adalah tetangga.

 

Kapolsek Perdagangan mensosialisasikan keselamatan dan keamanan diri sendiri, Menjaga Toleransi dan Ideologi Kebangsaan.

 

Kapolsek Perdagangan juga menampung curhat masyarakat dan menampung setiap dinamika yang terjadi masyarakat terutama dalam menciptakan Kamtibmas dan Mengajak warga untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polri mengenai situasi Dinamis di tengah-tengah masyarakat.

 

Kegiatan Jumat Curhat tersebut Turut hadir Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, Kanit Binmas Polsek Perdagangan IPTU S.SIREGAR, Kanit Provos AIPTU EDI SISUANTO, Bhabinkamtibmas BRIPKA JUARA M. GULTOM, Kepling S. SITUMORANG, Tokoh Pemuda Esau Pardede. (CRM)