Ikuti Kebaktian Minggu Di GKPS dan HKBP Perdagangan, Bupati Simalungun Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

0
15

Perdagangan,-MetroGlobal24.Com

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH didampingi Ibu Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga ikuti Ibadah Minggu di Gereja GKPS Perdagangan , Jln Veteran No.201 Kota Perdagangan Kecamatan Bandar Kab. Simalungun, Sumut, Minggu (26/12/2021).

Selanjutnya, usai melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GKPS, Bupati juga ikuti Ibadah Minggu di Gereja HKBP Kota Perdagangan di Jln. Sisingamangaraja.

Bupati menyampaikan kepada jemaat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan ini Bupati sumbang dana pribadi sebesar Rp. 10 juta setiap Gereja sebagai bentuk syukur terhadap apa yang diberikan Tuhan kepada keluarganya.

“Kalau saya menyumbang menggunakan uang pemerintah itu sama saja, jadi lebih baik uang pribadi sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada saya dan keluarga, dan saya juga berterima kasih kepada jemaat karena tanpa ibu bapak saya tidak bisa berdiri di sini,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak jemaat agar mendukung dan menjaga program pemerintah, berinovasi mengembangkan perekonomian di Kota Perdagangan.

“Kita juga sudah berusaha dengan baik untuk melakukan perbaikan jalan kita melalui program marharoan bolon dan berkomunikasi dengan kementerian terkait dan kita bersyukur jalan protokol kita dari Perdagangan sampai ke Raya sudah diterima anggarannya. Ini adalah merupakan kado natal bagi kita semua,” kata Bupati.

“Jalan yang kita perbaiki melalui program marharoan bolon minimal sudah layak jalan,” tutur Bupati sembari sampaikan bahwa beliau bukan hanya Bupati jemaat gereja tertentu melainkan milik semua gereja dan masyarakat lainnya.

Sementara itu Ibu Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat natal dan terima kasih kepada jemaat.

“Semoga Natal ini membawa berkah dan kebaikan dan kita tau sudah 2 tahun kita tidak merayakan natal karena pandemi dan hari ini kita bersyukur, karena hari ini kita bisa berkumpul bersama keluarga dan merayakan Natal. Ini adalah berkat untuk kita,” kata Ibu Ratnawati RHS.

Sebelumnya kehadiran Bupati disambut dengan rasa senang dan bangga oleh jemaat setiap gereja yang dikunjungi.HH