HUT Perguruan TAKO Ke-60 Akan Dihadiri Pengcab Seluruh Indonesia dan Ziarah ke Makam Pendiri

0
77

Siantar, MetroGlobal24.Com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perguruan Karate TAKO Indonesia Ke-60, akan dilaksanakan berbagai kegiatan ziarah ke makam para pendiri, perguruan, gasukhu dan latihan bersama, serta penyematan sabuk hitam kepada sejumlah tokoh yang peduli dengan perguruan selama ini.

Ketua Panitia HUT Perguruan TAKO Indonesia Ke-60, Pendeta Pandapotan Haloho, S.Th, MBA (Dan V) didampingi Sekretaris Burhan Sibarani (Dan V), Bendahara Aliondo Sinaga (Dan V), Selasa (7/3/2023) mengatakan, rangkaian kegiatan dimulai tanggal 24 Februari 2023 dengan ziarah ke makam Suhu Syahrun Isa di Medan.

Kemudian pada tanggal 15 Maret 2023 akan dilaksanakan ziarah ke makam Guru Besar Jamin Purba di Pematang Purba, Kabupaten Simalungun.

Pada tanggal 16 Maret 2023 rangkain HUT Perguruan TAKO Indonesia Ke-60 akan dilanjutkan dengan Gasukhu dan latihan bersama dan penyematan sabuk hitam kepada sejumlah tokoh peduli perguruan.

“Peringatan HUT Perguruan TAKO Ke-60 merupakan moment strategis membangun kebersamaan, silahturahmi, mengingat dan mengenang semangat pendahulu, yang membidani lahirnya perguruan kita ini”, ujar Pandapotan.

Dia menambahkan bahwa peringatan HUT Perguruan TAKO Ke-60 akan dihadiri oleh Pengurus Cabang (Pengcab) dari seluruh Indonesia.RM