Hadiri Perayaan Natal Di Gereja GKPS Pematang Simalungun, Bupati: “Apapun Kondisinya, Kita Tetap Bersyukur dan Sukacita Dalam Perayaan Natal”

0
9

Simalungun,-MetroGlobal24.Com

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH didampingi Ibu Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri ibadah malam Perayaan Natal Di Gereja GKPS Pematang Simalungun, Jln. Guru Jason Saragih No.12 Pem. Simalungun Kecamatan Siantar Kab. Simalungun, Sumut, Jum’at (24/12/2021)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Ratnawati Hasiholan Sinaga tampak sangat hikmat dan penuh sukacita dalam melaksanakan ibadah & tetap melaksanakan protokol Kesehatan .

Ibadah perayaan Natal di pimpin oleh Pdt Resort Siantar III Pdt Jeddy Saragih, MTh.
Perayaan tersebut mengangkat Tema “Sehingga Hidupmu layak di Hadapan-NYA serta berkenan Kepada-Nya. Dalam segala hal & kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik & bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah”

Dalam khotbahnya Pdt Jeddy Saragih menyampaikan dalam perayaan Natal kita di hadapkan dalam keadaan Sulit karena pandemi Covid-19, namun kita tetap diperintahkan memuji Tuhan.

“Tuhan tidak minta emas dan perak, tapi dia minta apa yang menjadi pergumulan kita yang didalamnya ada sukacita.Kalau kita memiliki Tuhan ada di dalam hati kita, maka kita akan merasa nyaman, namun jika tidak, kita akan selalu merasa gelisah. Ketika kita tidak mampu bukan berarti kita gagal,” kata Pendeta

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan Selamat Natal 25 Desember 2021 & Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021.

“Dan apapun kondisinya sepanjang tahun ini sudah sepantasnya kita harus tetap bersyukur dan bersuka cita menyambut dan merayakan Natal, Semoga Natal ini membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua, Amin,” kata Bupati.HR