Calon DPD Provinsi Sumatera Utara, Sabam Manalu Hadiri Hari Jadi Ke-16 PSBI Simbolon Wilayah Belawan 

0
46

Metroglobal24.com_MEDAN – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara, Sabam Manalu, mengahadiri Hari Jadi ke-16 PSBI Simbolon Wilayah Belawan, Minggu (27/08/2023).

Acara ini berlangsung di Kantor PSBI Belawan Jalan Kol.Yos Sudarso Simpang Kantor Medan Labuan pada Minggu pagi, 27 Agustus 2023.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE. MAP. Calon DPD Provinsi Sumatera Utara, Jansen Simbolon anggota DPRD Kota Medan dari Partai Hanura yang juga ketua PSBI Wilayah Belawan, dan ketua Panitia HUT Ke 16 PSBI Anggiat Simbolon yang juga mencalonkan DPRD Tingkat I prov Sumatera Utara dapil sumut 1 medan dari Partai Hanura.

Sabam Manalu, yang saat ini tengah mewakili aspirasi masyarakat Sumatera Utara sebagai calon anggota DPD, hadir dalam perayaan tersebut sebagai tanda dukungan terhadap perkembangan dan persatuan marga Simbolon di daerah ini. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menjalankan nilai-nilai tradisional yang telah diwariskan oleh marga Simbolon.

Acara Hari Jadi ke-16 PSBI Simbolon Belawan ini dihadiri oleh ratusan anggota marga Simbolon dari berbagai usia. Mereka menyaksikan berbagai kegiatan seperti upacara adat. Suasana meriah terasa sepanjang acara dengan hiburan musik tradisional, tari-tarian adat, dan kuliner khas Batak.

Sabam Manalu juga melakukan dialog terbuka dengan anggota marga Simbolon yang hadir dalam acara ini. Dalam diskusi tersebut, ia mendengarkan aspirasi mereka terkait dengan isu-isu yang penting bagi marga Simbolon dan komunitas Sumatera Utara pada umumnya. Ia berjanji untuk menjadi suara mereka di tingkat DPD jika terpilih.

Perayaan Hari Jadi ke-16 PSBI Simbolon Belawan ini merupakan momen penting dalam menjaga kebersamaan dan identitas marga Simbolon.

Sabam Manalu memberikan dukungannya kepada persatuan marga Simbolon serta komitmennya untuk menjaga dan memajukan tradisi serta nilai-nilai budaya yang dimiliki oleh masyarakat Sumatera Utara.

Acara ini merupakan salah satu langkah konkrit Sabam Manalu dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan merespons kebutuhan mereka dengan baik. Semangat persatuan marga Simbolon dan semangat budaya di Belawan dan sekitarnya semakin kuat, sementara calon anggota DPD Sumatera Utara ini semakin dekat dengan pemilihannya pada pemilihan berikutnya. (Caesar Rambe Manalu)