Bupati Simalungun dan Istri Melaksanakan Ibadah Raya di Gereja HKBP Sarimatondang

0
11

Simalungun,-MetroGlobal24.Com

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH didampingi Ibu Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga Hadiri Ibadah Raya di Gereja HKBP Sarimatondang Resort Bethesda, Jln. Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kab. Simalungun, Sumut, Sabtu 25/12/2021.

“Tidak ada rencana khusus bagi kami untuk mengikuti ibadah kali ini di sini”, kata Bupati dalam sambutannya sembari menghimbau kepada Jemaat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan Selamat kepada Jemaat yang akan naik CD (maluah) & berharap bisa menjadi generasi penerus bagi Gereja HKBP Sarimatondang ini.

Disisi lain, Bupati juga menyampaikan bahwa, Sidamanik harus menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Simalungun dengan tetap menjaga dan memelihara jalan yang ada.

“Kita tau banyak ruas jalan di Simalungun yang rusak dan kita sudah melakukan upaya maksimal untuk mengatasi kerusakan jalan melalui program marharoan bolon, dan itu menjadi kado natal bagi kita,” kata Bupati.

Saat mengikuti ibadah raya tersebut, Bupati juga menyumbangkan dana pribadinya sebesar Rp. 10 juta kepada panitia untuk perayaan Natal di HKBP Sarimatondang.

Sementara itu, Ibu Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan Selamat Natal kepada Jemaat HKBP Sarimatondang. “Semoga Natal kali ini membawa kebaikan bagi kita semuanya,” katanya.

Pelaksanaan Ibadah dipimpin oleh Pdt. Hasolohan Pasaribu, S.Th. Ibadah raya mengusung tema “Jesus Juru Selamat Dunia”. Terlihat hadir dalam ibadah raya tersebut Camat Sidamanik Juliana.HR