Blue Light Patrol Polres Simalungun Antisipasi Pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas di Malam Hari

0
1

Metroglobal24.com_SIMALUNGUN – Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) pada hari Rabu, 13 September 2023 yang dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga selesai. Lokasi patroli dilakukan di Jalan Jurusan Pematangsiantar hingga Jalan Asahan Perdagangan Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalulintas, memerangi balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Simalungun.

 

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar, tersampaikannya informasi tentang situasi kondisi jalan, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Simalungun.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam cuaca yang cerah, personil yang terlibat yakni AIPTU Surya Jiwa, AIPDA Ario Warasi, AIPDA Sarman Sitanggang, Brigadir Haswin Saragih, dan Bripda Floner Purba. Keseluruhan kegiatan di supervisi oleh Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris S, S.E.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun guna menjamin kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.(Caesar)