Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Monitoring pelaksanaan pembagian BLT ADD 2023 Nagori Pematang Kerasaan Dan Pembagian Bibit Pohon Kepada Warga 

0
6

Metroglobal24.com_ Simalungun – Bhabinkamtibmas AIPTU IDRIS F Pasatibu monitoring Penyaluran Pembagian BLT ADD Tahap II  selama 3 bulan yakni bulan April, Mei, Juni 2023 sebesar @Rp.300.000,-/ bulan, dan pembagian bibit Pohon kepada warga sebagai ketahanan Pangan, yang berlokasi di Kantor Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Kec. Bandar Kab. Simalungun, Rabu (23/08/2023) Pukul.10.00 wib s/d selesai.

 

Adapun yang menerima sebanyak 63 KPM dan menerima sebesar Rp.900.000 dan bibit yang dibagikan kepada warga berupa bibit Pohon Rambutan dan Duku.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Peenerima manfaat untuk mendukung program desa dalam memajukan dan mengembangkan  pembenahan dan pembangunan Nagori Pematang Kerasaan.

Serta memberikan edukasi dalam memelihara Kamtibmas, karena dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata,tetapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan  untuk menghadapi suhu politik dalam Pemilu 2024 Kedepan agar tidak mudah terprovokasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mendukung “Pemilu damai menuju Indonesia maju”.

Pada kegiatan kegiatan tersebut, turut hadir Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Warsito, Sekdes Nagori Pematang Kerasaan ibu SUYANTI P, Pendamping Desa Pematang Kerasaan Binsar Purba, Ketua LPM Nagori Pematang Kerasaan Rejo Sihotang, Perangkat dan para Gamot Nagori Pematang Kerasaan dan Warga Nagori Pematang Kerasaan penerima manfaat. (CRM)