Berkolaborasi, JMSI Batu Bara Tebar Kebaikan Berbagi Takjil Ramadhan

0
10

BatuBara, MetroGlobal24.Com – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Batu Bara, berkolaborasi dengan SMSI dan HIPMI dalam berbagi Takjil dan gelar buka puasa bersama, tepatnya hari ke 25 puasa, Minggu (16/4/2023).

Alvian Khomeini S.Pd M.Si Ketua JMSI Batu Bara, di dampingi Sekjen Husnul Zein dan jajaran pengurus mengatakan, bahwa di dalam silaturahmi terdapat keberkahan, apalagi dilakukan pada bulan suci Ramadan.

“Kolaborasi ini sengaja kita ciptakan, bagi para pelaku usaha, khususnya Pengusaha di Kabupaten Batu Bara, tentu Kita, JMSI adalah para owner media siber yang juga merupakan pengusaha, begitupun SMSI dan HIPMI,” Katanya.

Selain itu, kata A.K sapaan akrabnya, kegiatan kolaborasi ini tidak ada yang terlalu urgent hanya menjalin silaturahmi sesama pelaku usaha.

“Sehingga nantinya sinergitas dan solidaritas akan terbangun, bilamana ada hal-hal yang perlu kita kerjakan bersama,” ungkapnya.

Baginya, Pengusaha juga perlu membangun framing eksistensi lewat media siber.

Alvian mengatakan, dalam menebarkan kebaikan di bulan ramadhan dengan berbagi takjil juga atas instruksi ketua umum Sumut, Rianto Aghly atau Anto Genk sapaannya.

“Kemarin JMSI Sumut beserta pengurus sudah menggelar bukber dan beberapa kegiatan sosial juga telah dilakukan,” jelasnya.

“Hal ini, menunjukkan bahwa, JMSI juga peduli terhadap aksi-aksi sosial,” sambung Alvian.

Ia berharap kedepan, JMSI Batu Bara terus eksis di berbagai pelosok daerah BatuBara, dan menjadi mitra strategis Pemerintah Batu Bara. Tentunya Media Onlie dibawah naungan JMSI harus menjadi lebih baik dan profesional kedepannya secara administratif sehingga bisa menjadi mitra Dewan Pers.TM