Anggota DPD RI Pdt. Williem T.P Simarmata Hadiri Kegiatan MAPPER GMKI P.Siantar-Simalungun

0
31

Pematangsiantar,-MetroGlobal24.Com

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Pematangsiantar-Simalungun Sukses gelar Kegiatan Masa Perkenalan dan Persekutuan (MAPPER) di Pondok Buluh, Kabupaten Simalungun tanggal 15-17 Oktober 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Pematang Siantar-Smalungun masa bakti 2021-2023 sebagai bentuk panggilan dari visi dan misi GMKI serta guna mendapatkan anggota baru di GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Salah satu Senior yang hadir, Anggota DPD RI Pdt. Williem T.P Simarmata dalam kegiatan MAPPER GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Amatan dilokasi kegiatan, Pdt. Williem membawakan materi management organisasi dan sharing motivasi kepada para peserta MAPPER agar sebagai mahasiswa harus aktif dalam ber-organisasi.

Pada saat materi berlangsung, para peserta antusias melontarkan berbagai pertanyaan-pertanyaan kritis kepada pemateri Pdt. Williem Simarmata.

Kedatangan Williem tersebut di sambut hangat oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Pematangsiantar-simalungun, panitia serta para peserta yang hadir di tempat.

Terimakasih atas kedatangan abang (Pdt. Williem) telah ikut serta dalam memberikan materi kepada para peserta MAPPER, semoga materi dan motivasi-motivasi yang abang sampaikan tadi dapat kami implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam menjalankan kehidupan organisasi GMKI cabang pematangsiantar-Simalungun. ucap “Juwita Panjaitan selaku ketua cabang GMKI pematangsiantar-Simalungun saat memberikan piagam penghargaan kepada pemateri Williem Simarmata”.TM