Polsek Saribudolok Melaksanakan Pam KRYD Pelaksanaan Pengamanan Event Jelajah Ujung Simalungun Atas

0
2

SIMALUNGUN – Sabtu,07 Januari 2024, pukul 09.00 Wib sampai selesai.Polsek Saribudolok polres Simalungun melaksanakan pam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD),dan pengamanan pelaksanaan Event JUST (Jelajah Ujung Simalungun Atas) di Tabe Resort dusun Hoppoan nagori Sinar Naga Mariah,kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun.

Event JUST (Jelajah Ujung Simalungun Atas – red) berlangsung selama satu hari. Diikuti oleh ratusan peserta dengan mengambil start dan sekaligus Finish di halaman Tabe Resort dusun Hoppon Nagori Sinar Naga Meriah langsung dibuka oleh Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung,SH yang didampingi oleh unsur porkofincam,Babinsa berlangsung sangat meriah. Dan dipadati oleh ratusan masyarakat dari berbagai nagori.

“Kegiatan pam KRYD dan pengamanan pelaksanaan Event JUST ini pengaturan agar tercipta kamseltibcarlantas di sepanjang rute yang dilintasi oleh peserta.
Pengamanan ini juga dilakukan oleh Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.” jelas kapolsek dalam pidato pembukaan nya.

Masih meneruskan sambutan nya, kapolsek AKP Nelson Manurung.SH,
” Utamakan keselamatan diri,,saling membantu sesama tim dan jaga ke kompakkan.Disini
Polisi hadir bersama forkompincam memberikan rasa aman dan nyaman kepada even Just.sesuai dengan giat KYRD di tempat wisata Tabe resort.Selamat melaksanakan,,,Horas,,horas,,Mauliate lae.” Tutup AKP N.Manurung.

Dilaporkan bahwa Event Jelajah Ujung Simalungun Atas (JUST) yang diikuti oleh peserta dengan mengendarai kendaraan roda Dua (R2) sebanyak 300 unit,kendaraan roda Empat sebanyak(R4) 100 unit dan diiringi oleh Satu unit mobil Ambulance dari dinas kesehatan.

Selama kegiatan Event JUST berlangsung dari awal sampai berakhir dalam keadaan lancar dan baik dengan cuaca cerah selama berlangsungnya kegiatan. (Caesar)